IKKJ dan Lintas Komunitas salurkan air bersih ke wilayah Kulonprogo (Istimewa) Dikutip dari KRJOGJA.com, Peduli wilayah kekeringan, Info Kecelakaan dan Kriminalitas Jogjakarta (IKKJ) bersama beberapa komunitas, Gerakan Bakti Sosial (GBS), Rescue Sleman Squad (RSS), Laskar Srikandi Sedayu, dan Mitra Kamtibmas Sedayu melakukan kegiatan Bakti Sosial Penyaluran Air Bersih di wilayah Kulonprogo.

Kegiatan “Baksos Air Bersih IKKJ bersama Lintas Komunitas Periode ke-2 area Kulonprogo menyalurkan 24 tangki, secara simbolis dari perwakilan Lintas Komunitas menyerahkan pada masing masing kepala padukuhan disaksikan warga masyarakat,” jelas Koordinator Panitia Achmad Fikri kepada KRJogja.com Senin (15/9/2019).

Disebutkan Lokasi Dropping di 3 Dusun, Dusun Ngaran 2, Dusun Ngaran 3 Banjarsari Samigaluh, dan Ngaglik Purwosari Girimulyo. “IKKJ membuka diri kepada masyarakat luas baik personal, kelompok, komunitas ataupun instansi yang ingin berkolaborasi dan bersinergi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang ditujukan kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Informasi ini tayang di Web KR JOgja https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/kulonprogo/ikkj-dan-lintas-komunitas-dropping-24-tangki-air-bersih/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *