Kanit Binmas Polsek Sedayu turut Hadiri Ulang Tahun LSS Ke-3 Tahun 2020. Kapolsek Sedayu yang diwakili Kanit Binmas Iptu Dedi Tunandi menghadiri acara ulang tahun Laskar Srikandi Sedayu (LSS) ke-3 di Dusun Bandut kidul RT 41, Argerejo, Sedayu, Bantul, Selasa (10/11/2020) pagi. Hadir di antaranya Babinsa Koramil Sedayu, LSS, IKKJ, Granat Purworeja, RAPI Sedayu, Perangkat Desa Argorejo.

Pembina LSS, Abdul Muslim dalam sambutan sampaikan, beberapa hal kegiatan sosial yang telah dilaksanakan antara lain bedah rumah, membantu memfasilitasi pengobatan anak yang menderita sakit herdosifalus, membantu warga yang terlantar dan beberapa kegiatan positif lainnya. “LSS siap membantu kegiatan sosial di tengah masyarakat apabila diperlukan,” tambahnya.

Sementara itu, Kanit Binmas Iptu Dedi Tunandi memberikan apresiasi kegiatan sosial Laskar Srikandi Sedayu di tengah masyarakat. Apalagi dalam situasi pandemi ini peran LSS sangat diperlukan dalam membantu mensosialisasikan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam acara Milad /Ulang tahun ini juga digelar doa bersama, dilanjutkan potong tumpeng oleh Kanit Binmas diserahkan kepada LSS. Setelah acara ramah tamah, kegiatan ditutup dengan dokumentasi dan foto bersama.

(Humas Polsek Sedayu) Info via : tribratanewsbantul.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *